-->
Pasang Iklan

Review Desain Karakter Akatsuki no Yona Zeno-hen

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)


Anime yang berjudul Akatsuki no Yona Zeno-hen merupakan adaptasi ke 3 dari manga berjudul Akatsuki no Yona karya Mizuho Kusanagi yang di publikasikan oleh Hakusensa pada 4 Agustus 2009 sebanyak 21 volume. Pada tahun 2014 manga Akatsuki no Yona diadaptasi 2 adaptasi sekaligus adaptasi pertama menjadi serial anime sebanyak 24 episode dan adaptasi kedua menjadi serial OVA yang tayang pada 18 September 2015.

Berikut adalah Karakter utama Akatsuki no Yona Zeno-hen

1. Yona / ヨナ Seiyuu Chiwa Saito 


Yona Adalah seorang Putri bungsu kerajaan Kouka dan yang akan menjadi pemimpin selanjutnya. Rambutnya khas berwarna merah adalah pengaruh dari kekuatan Reinkarnasi Red Dragon Raja Hiryuu. 

2.  Son Hak / ハク  Seiyuu Tomoaki Maeno


Son-Hak atau Son Haku adalah anak angkat dari pemimpin dari suku Angin. Memiliki keterampilan bertarung yang luar biasa dan dijuluki pendekar petir.

3. Soo-Won / スウォン Seiyuu Yūsuke Kobayashi



Soo-Won atau Suwon adalah putra dari Jendral Yu-Hon, merupakan sepupu lebih tua dari Yona karena ayah nya Jendral Yu-Hon adalah saudara pertama Iru Raja Kouka atau Kaisar II, Memiliki wajah dan tubuh feminim dengan rambut panjang sering membuat orang mengira dia adalah orang lemah, diketahui daya tempurnya setara dengan Son-Hak dengan kelebihan penerapan strategy secara tepat

4. Kija / キジャ Seiyuu Masakazu Morita




Kija adalah pengawal naga putih pertama yang bergabung dengan putri Yona. Kekuatanya terletak di tangan kanannya dapat berubah menjadi cakar naga yang dapat membelah apapun yang ada di hadapanya. Diantara pengawal naga lain nya kita adalah yang paling cerewet walaupun begitu dengan sifat kelembutan alami dia yang paling peduli membantu menyelesaikan masalah teman-temannya. Bekas luka di punggungnya adalah tanda cakaran naga ayahnya yang tidak ingin kekuatannya di ambil oleh kija sebelum ia melayani Raja Hakuryuu.

5. Shin Ah / シンア seiyuu Okamoto Nobuhiko





Shin Ah merupakan pengawal naga kedua yang bergabung dengan putri Yona. Memiliki sifat yang pendiam dan pemalu, kekuatan utamanya terletak di kedua matanya dapat menghipnotis dan menghancurkan musuh hanya dengan menatapnya. Masalalu Shin adalah kebalikan dari Kija, jika di desanya Kija semua orang menghormati dan melindungi keturunan naga sebaliknya di desanya, keturunan naga di angap pembawa malapetaka sehingga di kucilkan dari lingkungan sosial.


6. Jae-Ha / 
ジェハ seiyuu Suwabe Jun Ichi

 

Jae-Ha merupakan pengawal naga ketiga yang bergabung dengan putri Yona. Jae-ha adalah trouble maker di teamnya dan sering mengoda wanita yang di temui. Kekuatanya dapat membuatnya terbang kemanapun ketempat tujuannya. Awalnya Jae-ha tidak mau bergabung dan melayani putri Yona, karena ketertarikannya akan kekuatan alami Son Hak akhirnya ia memutuskan untuk bergabung.


7. Zeno / ゼノ seiyuu Shimono Hiro




Zeno merupakan pengawal keempat yang tiba-tiba bergabung dengan putri Yona karena saat itu dia sedang kelaparan. Zeno adalah pemuda yang selalu ceria dan lucu, kekuatanya dapat menyembuhkan penyakit dan luka apapun dalam waktu singat, karena kekuatnnya Zeno tidak mengalami penuaan. 

8. Yoon / ユン seiyuu Junko Minagawa

 
Yoon adalah pengawal manusia kedua yang menyelamatkan putri Yona dan Son Hak dari kematian, Yoon memiliki keterampilan kreatif dan otak yang cerdas, dia selalu bangga menyatkan dirinya sebagai "Pretty Boy Genius" 

Lihat Juga : Review dan Sinopsis Akatsuki no Yona Zeno-hen
Pasang Iklan
b Comments