-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Shy Shy Cat 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Shy Shy Cat / Malu Malu Kucing

Sutradara : Monty Tiwa

Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia

Penulis Naskah : Monty Tiwa, Adhitya Mulya

Genre : Comedy, Drama, Romance

Tayang : 27 Oktober 2016 

Rating Sensor : PG

Sinematografi : Rollie Markiano

Komposer Musik : Ganden Bramanto

Editing Film : Cessa David Lukmansyah

Rumah Produksi : Starvision Plus

Distributor : PT.Kharisma Starvision Plus

Pemain Film : Fedi Nuril sebagai Otoy, Nirina Zubir sebagai Mira, Acha Septriasa sebagai Jessy, Tika Brayani sebagai Umi, Titi Kamal sebagai Inul, Soleh Solihun sebagai Asep, Budi Dalton sebagai Abah Ujen, Fitria Sechan sebagai Ibu Ujen, Iszur Muchtar sebagai Pak Husein, Bella Graceva sebagai Lani, Dwi Sasono sebagai Gunadi, Tio Paku Dewo sebagai Sutradara, Adelia Rasya sebagai Kokom

Review :
Film Indonesia yang akan tayang bulan Oktober 2016 adalah film komedi yang mengabungkan unsur drama percintaan yang romantis dengan temannya semasa kecil bahkan harus bersaing dengan temannya untuk mendapatkan cinta dari pemuda tampan yang bernama Otoy. 

Sinopsis :
Mira sukses membangun kariernya di Jakarta. Di ulang tahun ke 30, Ayahnya menagih janji agar Mira pulang ke desa Sindang Barang, untuk dijodohkan dengan Otoy, teman masa kecilnya. Mira tidak mau pulang kampung karena merasa desanya tidak pernah maju-maju, apalagi dijodohkan dengan Otoy, anak yang seingatnya menyebalkan. Untuk menyiasatinya, Dibantu oleh dua sahabatnya Jessy dan Umi untuk menggagalkan perjodohan itu. Namun saat kembali ke desa Sindang Barang, mereka dihadapkan dengan pilihan sulit yang menguji persahabatan mereka

Keterangan : 
Film yang berjudul Shy Shy Cat merupakan film naskah original khusus sinema Indonesia yang buat oleh penulis cerita Monti Tiwa dan penyusun naskah Adhitya Mulya.  


Pasang Iklan
b Comments