-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis 3-gatsu no Lion 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Anime : 3-gatsu no Lion / 3月のライオン /Of March Lion

Sutradara : Akiyuki Shinbo

Penulis Naskah : Chika Umino

Genre : Drama, Game, Seinen, Slice of Life

Tayang : Januari 2017

Desain Karakter : Nobuhiro Sugiyama

Komposer Musik : Yukikari Hashimoto

Penanyi Lagu Tema : Bump of Chicken

Rumah Produksi : Shaft

Distributor : NHK General

Lisensor : Animplex

Pengisi Suara : Kengo Kawanishi sebagai Rei Kiriyama, Ai Kayano sebagai Akari, Kana Hanazawa sebagai Hinata, Misaki Kuno sebagai Momo, Takahiro Sakurai sebagai Takashi Hayashida, Someji Kawamoto sebagai Chiba Shigeru, Kyouko Kouda sebagai Marina Inoe 

Review :
Berdasarkan trailer menampilkan usaha kerja seorang pemuda berpenampilan lesu namun bermata tajam, memiliki kehidupan yang berat setelah kehilangan seluruh keluarganya, tidak memiliki teman, kenalannya hanya Akari, dan dua gadis muda, bernama Momo dan Hinata, yang menyimpan banyak kucing. Memiliki cerita yang bagus dan di garap oleh rumah produksi Shaft sebelumnya juga mengarap karya Chica Umino yang berjudul Honey and Clover terlihat sangat indah membuat anime sayang untuk anda lewatkan. 

Sinopsis :
Rei, Seorang pemain shogi yang berusia 17 tahun. Tinggal sendiri, tidak memiliki keluarga, tidak pergi ke sekolah dan tidak memiliki banyak teman. Di antara kenalannya ada sebuah keluarga, yang terdiri dari seorang wanita muda, bernama Akari, dan dua gadis muda, bernama Momo dan Hinata, yang menyimpan banyak kucing dirumahnya.

Keterangan : 

Anime yang berjudul 3-gatsu no Lion merupakan hasil adaptasi dari manga berjudul sama karya Chika Umino yang terbit pada 13 Juli 2007 oleh penerbit Hakusensha sebanyak 12 Volume. Setelah penerbitannya pada tahun 2009 manga ini masuk nominasi Manga Taisho dan keluar sebagai terbaik peringkat 2, pada tahun 2011 manga ini masuk peringkat terbaik pada Kondasha Manga Award, pada 2014 manga ini juga keluar sebagai yang terbaik pada Tezuka Osamu Cultural Prize.


Pasang Iklan
b Comments