-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Buku Sayangi Yang Di Bumi Engkau Akan Dikasihi Oleh Yang Di Langit

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Buku : Buku Sayangi Yang Di Bumi Engkau Akan Dikasihi Oleh Yang Di Langit

Pengarang : Jonih Rahmat

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

Genre : Motivation

Terbit : 7 Maret 2016

ISBN : 9786020324937

Halaman : 240

Dimensi W L : 13.5 x 20

Negara : Indonesia

Review :
Jonih bukan hanya penulis, tetapi ia pelaku apa yang ia tulis. 
Prie G.S. Budayawan, kartunis, penyair, penulis, dan public speaker Semarang.

Banyak cerita yang menyentuh dan menginspirasi dalam buku terbaru ini. Favorit saya adalah cerita dan, Nikmat Tuhanmu Manakah yang Kamu Dustakan?. Benar-benar seperti tamparan dan pengingat untuk bisa selalu bersyukur. Now, I remember the days when I prayed for the things I have now, Proficiat, Pak! Tetap berkarya!
Maria Benedicta. Engineer di perusahaan Oil & Gas.

Membaca setiap kisah dalam buku ini, seakan kita turut menikmati asyiknya blusukan ke mana-mana, yang saya rasa sangat mengesankan dan bermakna karena mengenal apa yang benar-benar dilakukan oleh yang bertutur.
Nyoman Suta. Petroleum Explorationist.

Saya terharu dan tercerahkan membaca buku ini. Terharu karena hal-hal kecil yang diamati dan dituliskan Kang Jonih bisa disarikan menjadi panduan praktis kehidupan yang sederhana dan mudah diterapkan.
Ade Dian Hardiana. Manager Teknologi Informasi di Perusahaan Multinasional.

Setelah membaca buku ini, semakin jelas dan tegas bahwa untuk hidup bahagia dirahmati Allah, kuncinya memang satu: Sayangi yang di Bumi, Engkau Akan Dikasihi oleh yang di Langit!
Kiai Maman Abdurrahman. Pesantren Nurul Hikmah, Cisarua, Cimahi.


Sinopsis :
Siapa yang tidak tertarik dikasihi yang dilangit? kisah kasih dari Hamba yang senantiasa tunduk, patuh dan dekat dengan yang Maha Pengasih.
Penasaran dengan isi bukunya?


Keterangan : 
Jonih Rahmat, lahir dan besar di Kota Kembang. Ketika masih kuliah pernah mengajar di sebuah SMP di Bandung Selatan; dan setelah lulus dari Jurusan Geologi Universitas Padjadjaran, bekerja di Pusat Litbang Pemukiman, Departemen Pekerjaan Umum sebagai tenaga honorer. Untuk menambah penghasiIan, sepulang bekerja, mengajar kursus privat bahasa Inggris di sebuah keluarga. Jonih Rahmat telah mencetak 4 buku yang bergenre Motivasi dan Inspirasi " Buku Tentang Kebaikan ","Malaikat Cinta","Bahagiakan Dirimu dengan Membahagiaka Orang Lain","Sayangi Yang Di Bumi Engkau Akan Dikasihi Oleh Yang Di Langit"
Pasang Iklan
b Comments