-->
Pasang Iklan

Pengertian NTR di Anime

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)



NTR atau Netorare adalah sebuah kategori istilah cerita atau alur cerita yang sangat menyakit kan hati, levelnya lebih tinggi satu tingkat dari kategori Php atau pemberi harapan palsu yang sedang populer di Indonesia. 

Kata Netorare  / 寝取られ / merupakan gabungan dari kata / 寝る / neru  yang berarti tidur dan / 取られる/ torareru yang berarti diambil. Jadi arti dari kata Netorare adalah dalam keadaan sadar menikung pacar orang/teman dan menidurinya. jlebb sakit broh 

Alur NTR atau Netero kadang di tampilkan bersama Genre Romance, Drama, Shoujo, Yaoi, Fantasy

Berikut beberapa Anime yang menampilkan alur NTR :

1. Kokoro Connect


Cerita bermula ketika kelima anggota Penelitian Kebudayaan. Suatu hari Aoki dan Yui beralih tubuh tanpa peringatan. Hal yang sama mulai terjadi pada anggota klub lain. Pada awalnya lima siswa menemukan beberapa hiburan di tengah-tengah kebingungan, namun fenomena ini juga menyebabkan luka dalam di hati mereka karena cinta segitiga, cinta bertepuk sebelah tangan. 

2. School Days

Menceritakan tentang kehidupan seorang laki laki pemalu yang baru memasuki SMA bernama Makoto, cerita berlangsung saat Makoto tiba-tiba menembak seorang gadis cantik di sekolahnya, kemudian dia diterima, karena penasaran dengan tubuh gadis Makoto ingin melakukan hal hal yang mesum, namun pacarnya menolaknya untuk melakukan hal hal mesum, hal itu membuat Makoto mencari wanita lain sebagai pelampiasan pada saat dia masih berpacaran dengan pacarnya, pada akhirnya makoto banyak memiliki wanita yang digunakannya untuk melakukan hal hal mesum, di akhir cerita makoto dibunuh oleh salah satu wanita yang dipermainkannya, karena hal itu pacarnya membalas dendam kepada wanita yang telah membunuh makoto dan mencari tahu hal yang sebenarnya.

3. Otome Dori
Menceritakan Kazuki Okino seorang siswa biasa sedang tertarik dengan gadis yang bernama Otome Sakuragi seorang gadis cantik sexy berambut merah yang merupakan teman adik kecilnya, karena sering bersama, kemudian mereka menjadi pasangan, namun semua perasaan Kazuki hancur setelah menemukan sebuah DVD rekaman hubungan istrinya dengan laki-laki lain yang lebih tua darinya, sejak saat itu Kazuki meneliti kembali jejak kehidupan isterinya dan lingkunganya, Banyak kejadian yang menyakitkan hatinya.

    
Pasang Iklan
b Comments