-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Anime Nijiiro Days 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Anime : Nijiiro Days 虹色デイズ Nijiiro Deizu

Sutradara : Tetsurō Amino, Tomohiko Ohkubo

Penulis Naskah : Aki Itami

Genre : Comedy / Shoujo / Slice of Life

Musik : Hiroyuki Kozu

Tayang : 10 Januari 2016

Rumah Produksi : Production Reed

Lisensi : NA Funmation 

Jaringan : Tokyo Mx, ytv, CTV, STV, BS11

Theme Song Performance : Yoshitsugu Matsuoka, Kouki Uchiyama

Negara : Japan 

Pengisi Suara : Yoshitsugu Matsuoka sebagai Hashiba Natsuki, Takuya Eguchi sebagai Matsunaga Tomoya, Nobunaga Shimazaki sebagai Katakura Keiichi, Kōki Uchiyama sebagai Naoe Tsuyoshi, Minami Tsuda sebagai Kobayakawa Anna, Yumi Uchiyama sebagai Tsutsui Mari, Ai Kayano sebagai Matsunaga Nozomi, Shizuka Ishigami sebagai Asai Yukiko

Review :
Anime yang berjudul 
Nijiiro Days 虹色デイズ Nijiiro Deizu menceritakan yang bepusat pada empat kelompok siswa di SMA khusus laki-laki. Mereka adalah teman dekat. Keempat anak laki-laki ini tidak memiliki kegiatan klub, dan mereka selalu pulang awal agar mereka bisa menghabiskan hari-hari mereka untuk bersenang-senang bersama. 

Sinopsis :
4 empat siswa di SMA khusus laki-laki. Natsuki, Tomoya, Keiichi, dan Tsuyoshi.  Mereka adalah teman dekat, keempat anak laki-laki ini tidak memiliki kegiatan klub, dan mereka selalu pulang awal agar mereka bisa menghabiskan hari-hari mereka untuk bersenang-senang bersama-sama. Natsuki memiliki perasaan yang tak terberbalas pada Anna, seorang gadis dari kelas lain, dan teman-temannya terus ikut campur dalam hubungan mereka.

Keterangan :
Anime Nijjiro Days atau 虹色デイズ Nijiiro Deizu merupakan adaptasi dari serial manga yang ditulis dan di ilustrasikan oleh Minami Mizuno, kemudian di terbitkan oleh Shueisha's Bessatsu Margaret. Karea banyaknya pengermar yang menyukai cerita dan ilustrasi dari manga ini kemudian di bawah pimpinan sutradara Tetsurō Amino, Tomohiko Ohkubo dan Rumah produksi Reed membuat anime berjudul sama yang akan tayang pada 10 Januari 2016

Pasang Iklan
b Comments