-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Anime Bungo Stray Dogs 文豪ストレイドッグス

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)






Keterangan


Judul Anime : Bungo Stray Dogs 文豪ストレイドッグス

Sutradara : Takuya Igarashi

Penulis Naskah : Yoji Enokido

Genre : Comedy, Mistery, Seinen, Supernatural

Tayang : April 2016

Desain Karakter : Arai Nobuhiro

Komposer Musik : Taku Iwasaki

Penyanyi Tema Lagu : Screen Mode, Luck Life

Rumah Produksi : Bones 

Negara : Jepang




Pengisi Suara



  • Yoshimasa Hosoya sebagai Doppo Kunikida
  • Hiroshi Kamiya sebagai Rampo Edogawa
  • Toshiyuki Toyonaga sebagai Junichirō Tanizaki
  • Hiroyuki Kagura sebagai Kenji Miyazawa




Review



Anime yang berjudul Bungo Stray Dogs 文豪ストレイドッグス merupakan adaptasi dari mangga populer yang berjudul sama karya penulis Kafuka Asagiri dan ilustratornya Harukawa.Volume terakhir yang dicetak telah terjual lebih dari 1,7 juta copy. Antusias dari para pembaca akhirnya mewujudkan berdirinya project anime untuk serial ini. Produksi anime dihandle oleh Bones, dengan Igarashi Takuya sebagai sutradara dan Enokido Yoji sebagai penulis naskah cerita.

Anime ini bersetting ditempat yang tidak sama seperti manga supernatural aslinya. Kisah diambil berlatar tempat di kota fiksi Yokohama yang berhubungan dengan para karakter yang juga merupakan seorang seniman atau sastrawan yang memiliki nama sangat tidak biasa seperti nama karakter pada umumnya. Semua karakter disini akan memiliki latar belakang dan cerita masing-masing yang terhubung dengan sastrawan papan atas seperti Osamu Dazai, Doppo Kunikida bahkan sampai Agatha Chritie dan lain sebagainya. Karakter utamanya adalah seorang penulis bernama Atsushi Nakajima yang memiliki kekuatan supernatural.



Sinopsis



Suatu hari Nakajima Atsushi ditendang keluar dari panti asuhan, sekarang ia tidak memiliki tempat untuk pergi dan tidak ada makanan. Ketika ia sedang berdiri di tepi sungai, di ambang kelaparan, ia menyelamatkan seorang pria jenaka mencoba bunuh diri yang bernama Dazai Osamu dan pasangannya Kunikida adalah anggota dari kantor detektif yang sangat istimewa. Mereka memiliki kekuatan gaib dan kesepakatan meneliti kasus yang terlalu berbahaya bagi polisi atau militer. Mereka melacak harimau yang telah muncul di daerah baru-baru ini, sekitar waktu Atsushi datang ke daerah. Harimau tampaknya memiliki koneksi ke Atsushi, dan pada saat kasus ini diselesaikan, jelas bahwa masa depan Atsushi akan melibatkan lebih dari Dazai dan sisa detektif yang ada.






Lihat Juga : Download OST Bungo Stray Dogs 2016
Pasang Iklan
b Comments